middle ad

Pembunuhan Tragis, 6 Orang Tewas di Masukkan Kamar Mandi

Prazideo – (Rabu, 27-12-2016) Pembunuhan satu keluarga mengagetkan publik di akhir tahun. Peristiwa ini terjadi di perumahan elit Pulaumas Utara No 7A,  Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Sebanyak 6 korban tewas dan 5 luka parah. Lebih sadisnya lagi mereka semua disekap dikamar mandi sejak hari Senin (25/12/2016). Korban selamat saat ini sedang dalam perawatan karena kehabisan oksigen.

Enam orang tewas adalah Ir Dodi Triono, Diona Arika Andra, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, dua orang sopir Yanto dan Tasrok. Sementara lima korban selamat adalah Emi, Zanette Kslila Azaria, Santi, Fitriani dan Windy.

Baca Juga : Seorang Ibu Menjual Bayi yang Mirip Vampir

Peristiwa pembunuhan ini diketahui pada hari ini (Rabu, 27-12-2016) ketika Sheila Putri (Saksi) datang ke rumah tersebut pada pagi hari 09.25 WIB dan masuk ke rumah mewah tersebut mendapati rumah dalam kondisi amburadul. Sheila langsung melapor ke kantor polisi.

Belum di ketahui motif pembunuhan, tetapi diperkirakan ini adalah perampokan yang disertai kekerasan dan pembunuhan. Hingga saat ini kejadian pembunuhan sadis yang mengagetkan ini masih di selidiki oleh pihak polisi. 
Similar Videos

0 Comments: